TNI / Polri Razia Gabungan Diwilayah Hukum Subulussalam,Guna Antisipasi Milad GAM

 

 

Subulussalam ( Aceh) fokuskriminal.Com.04/22
Personel gabungan Polres Subulussalam, Brimob kompi 2 Batalyon C Pelopor Subulussalam, dan Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan razia gabungan dalam rangka peringatan milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) guna antisipasi terjadinya guantibmas di wilayah hukum Polres Subulussalam. Minggu, 04 Desember 2022.

Razia gabungan di pimpin oleh Katim V Kasat Samapta Polres Subulussalam AKP Adriamus, dengan sasaran razia adalah barang-barang bawaan terlarang dan penumpang kendaraan yang melintas di depan Mako Polres Subulussalam.

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, melalui Kasat Samapta menyampaikan saat dikonfirmasi oleh awak media “tujuan dari pelaksanaan razia tersebut guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dilingkungan wilayah hukum subulussalam,”

“Tujuan giat razia ini untuk mengantisipasi terjadinya guantibmas dan pengibaran bendera bulan bintang pada saat peringatan Milad GAM 04 Desember 2022 di Wilayah Hukum Polres Subulussalam,” ucap Kasat Samapta saat kegiatan berlangsung. Didepan para awak media,”

“Ini bukan razia biasa, melainkan razia mencipatkan kondisi yang baik, sehingga semua berjalan dengan aman” pungkasnya. Demi untuk menjaga kedamaian Aceh yang selama ini kita jaga dengan baik,”

( Wan Aceh)
Kaperwil Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *