Polsek Sei Beduk Berturut – turut Raih 2 kali Polsek Terbaik Periode Desember 2022

 

 

Barelang  , fokuskriminal.com. – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek Terbaik Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan Desember 2022 bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang. Senin (09/01/2023)

 

Penghargaan Polsek Terbaik diberikan kepada Polsek yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 529,96 serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning yang di berikan kepada Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia, sedangkan Polsek nilai terendah mendapat Bendera Warna Hitam yang di berikan kepada kepada Kapolsek Batam Kota dengan nilai 369,02.

 

Adapaun yang menjadi penilaian yakni Kegiatan Patroli, Kegiatan Bhabinkamtibmas (Sambang, Tatap Muka, Penyuluhan dan Problem Solving), Kegiatan di Aplikasi BOS V2 (Binmas Online system), Kegiatan Viralisasi Humas, Penyelesaian perkara, pencapaian Pelaksanaan Vaksinasi, Kegiatan KRYD, Kegiatan Operasi Yustisi, Kemudian jika ada Pengaduan masyarakat dalam bentuk Komplain Pelayanan Masyarakat (Dumas), ini akan mengurangi jumlah nilai menjadi Nilai ( – 2 ) Per dumas.

 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH mengatakan pagi ini kita melaksanakan apel pemberian penghargaan kepada Personil yang berprestasi dan penilaian polsek jajaran yang menjadi polsek terbaik dan polsek pembinaan, saya ucapkan selamat kepada polsek Sei Beduk yang pada periode Desember 2022 sudah meraih yang terbaik untuk kedua kalinya secara berturut turut.

 

Jadikan hasil penilaian ini menjadi motivasi, yang baik agar di pertahankan, yang pembinaan segera ditingkatkan hasil kinerjanya, saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan selama ini yang sudah baik dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Kepada Polsek pembinaan segera evaluasi kinerjanya, bulan depan jangan sampai mendapat bendera hitam lagi, Teruslah berbuat baik dalam pelayanan masyarakat sehingga menjadikan Polri yang presisi dan dapat dipercaya serta dicintai masyarakat. Tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH.

 

(Rara/R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *