Lapak Perdagangan Kota Lhokseumawe DiLempar Bom Molotov Oleh OTK.

 

 

Lhokseumawe( Aceh) fokuskriminal.Com.24/23
Sebuah lapak pedagang di kawasan Waduk Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Aceh ludes terbakar akibat dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal (OTK).

Aksi pelemparan bom molotov tersebut sempat di lihat oleh salah seorang warga yakni Adam, ia menyebutkan bahwa pelaku dua orang menggunakan sepeda motor
Bahkan, Adam mengaku dirinya di ancam menggunakan senjata tajam oleh dua orang tersebut saat dirinya mencoba ingin mendekati.

“Keterangan dari salah satu warga Adam, Mereka sempat mengeluarkan sebuah parang.setelah Saya ingin.mendekati mereka,langsung saya mengurungkan niat dan menjauh dari mereka,” kata Adam,

Selain pelempar bom molotov pelaku langsung melarikan diri mengendarai sepeda motor, Adam juga melihat ada satu unit mobil dengan nomor polisi ditutup di lokasi TKP kejadian.

Adam sempat melihat pelaku ,Ada empat orang yang keluar dari mobil tersebut sambil melempari sesuatu ke arah lapak.

Diduga mereka melempar bom molotov, namun tidak mengenai sasaran. Hal itu diyakini dari sisa-sisa serpihan kaca botol dan minyak di seputaran lapak. Mereka langsung kabur saat melihat saya,” katanya.

Kapolsek Banda Sakti Iptu Faisal” saat dikoonfirmasi oleh awak media “mengatakan,memang benar adanya kejadian pelemparan Bom molotov oleh OTK,pelaku sempat melarikan diri,kasus ini sudah ditangani oleh pihak penyidik polsek Banda Sakti dan sudah memasang garis polisi di lapak kejadian tersebut,

“Keterangan” kapolsek Kita sudah amankan lokasi dan sejumlah sisa-sisa kebakaran yang ditemukan di lokasi kebakaran,” katanya.

Terkait dugaan bom molotov, kata Faisal, tim Penyidik dan Inafis Polres Lhokseumawe akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran.

“Saat ini kami belum bisa memastikan untuk dugaan bom molotov, petugas akan melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,dan memeriksa beberapa saksi yang melihat langsung saa kejafian pelemparan Bom Molotov katanya “faisal,”

( wan Atjeh)
Kaperwil Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *