Bagi Sembako di Desa Bina Baru, Ini Himbauan Bhabinkamtibmas

RIAU,(Fokuskriminal.com) -Bhabinkamtibmas Desa Bina baru Aiptu Af. Sihotang Kamis tanggal 16 Agustus 2018  pukul 13.00  Wib menghadiri pembagian sembako secara simbolik dari pengurus MTA  kepada warga tidak mampu dalam rangka HUT RI ke 73 didesa Bina Baru kecematan Kampar Kiri Tengah kabupaten Kampar.

Dalam pembagian sembako sebanyak 32 paket yang juga dihadiri oleh Kades Sukendro, Sekdes Agus budianto, Ketua MTA dwijo, Sekretaris Purbiantoro, Bendahara sukijan.

Selanjutnya Aitu Sihotang sebelum pembagian sembago saat pantauan yulisman wartawan Fokuskriminal.com menyampaikan pesan”bahwa kita agar bersama sama menjaga Kamtibmas demi kelancaran kegiatan pembagian ini jangan saling dorong dorongan yang akan mengakibatkan bentrokan atau pun keributan atar warga Desa Bina baru ini

Ditambahkan lagi oleh bhabinkamtibmas jangan ada saling mendahulukan harap antri dalam pembagian sembako ini, hanya kita yang bisa menjaga keamanan di Desa Bina baru yanh sama kita cintai ini”Ungkap Aiptu Sihotang.

Kapolsek Kampar Kiri Hilir Akp Yusril .j menyampaikan kepada wartawan Fokuskriminal.com melalui bhabinkamtibmas Aiptu Sihotang”Bahwa ini merupakan tugas kita kepada masyarakat untuk Meningkatkan public TRUST masyarakat terhadap polri karena kita ada untuk masyarakat dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk berikan rasa aman kepada semua lapisan masyarakat terutama Didesa Bina Baru Ini,Imbuhnya

(Eman melayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *