Modus Bakar Ayam, Seorang Gadis di Perkosa Bergiliran

Ilustrasi

RIAU, ( Fokuskriminal ) – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Rokan Hulu (Rohul), Riau, menangkap satu pelaku pemerkosa SPG motor. Lima terduga pelaku lainnya dalam pengejaran aparat.

“Satu orang tersangka ditangkap berinisial IR (22).

 

Menurut pengakuan pelaku, aksi (pemerkosaan) tersebut dilakukan bersama lima orang temannya. Saat ini masih dalam pengejaran Polres Rohul,” ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto kepada wartawan, Selasa (11/9/2018).

 

Dia menyebutkan, kelima pelaku yang masih diburu berinisial AP, MA , IL, EG, dan BM.Sementara satu pelaku, IR, ditangkap di rumahnya di Desa Tangun, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rohul, Senin (10/9/2018).

Lebih lanjut Sunarto menjelaskan, korban berinisial DF (20) diperkosa oleh pelaku di tepi sungai arah Desa Tangun pada Selasa (21/8/2018) lalu sekitar pukul 23.00 WIB. Awalnya, salah satu pelaku berinisial AP menjemput korban ke rumah kakak korban untuk pergi ke acara bakar ayam.

“Pelaku diajak pergi mengisi minyak sepeda motor ke SPBU, lalu diajak keliling,” kata Sunarto.

Tak lama kemudian, pelaku membawa korban ke pinggir sungai. Sesampainya di lokasi, tiga orang teman pelaku sudah menunggu di sana.

 

“Pelaku menarik celana korban. Lalu terlapor AP menarik korban ke sebuah gubuk. Para pelaku melakukan pemerkosaan secara bergantian terhadap korban,” kata Sunarto.

Setelah melakukan aksi tersebut, salah satu teman pelaku mengantarkan korban kembali ke rumah kakaknya.”Atas kejadian itu, korban melapor ke Polres Rohul,” tutup Sunarto. (*)

 

 

Editor : Habiburrahman 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *