Polsek Regol Ungkap Pencurian Dengan Kekerasan

Bandung, Fokuskriminal. com -Satreskrim Polsek Regol Polrestabes Bandung Gelar Konferensi Pers terkait pengungkapan Pencurian dengan kekerasan ( curas ) Jambret , Minggu (16/9/2018).

Kapolsek Regol Kompol Dodi Arahmansyah Menjelaskan , ” Tindak Kekerasan dengan cara menjambret terjadi pada hari sabtu 11 september 2018 di mengger girang Komp Bapindo Jalan Sukaati depan Pos Linmas Kel Pasir Luyu Kec Regol Kota Bandung.

Menurut Dodi ” Pada Sabtu 11 Agustus 2018 sekitar pukul 14.00 saat piket Reskrim sedang melakukan Kring serse menerima laporan dari Bhabinkamtibmas pasir luyu bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan di daerah mengger girang Komplek Bapindo dengan cara mengambil paksa hp merk Samsung S7 warna gold yang sedang di pegang oleh korban Widyawati Budiman”.

” Setelah menerima laporan tersebut piket reskrim langsung menuju tempat kejadian perkara dan langsung melakukan pengecekan lokasi dan CCTV dari hasil olah TKP dan pengecekan CCTV ,pelaku terekam menggunakan Sepeda motor yamaha Mio warna Hitam D3522 DN menggunakan kaos blong warna merah” tegas Dodi.

Setelah di lakukan penyelidikan dan indentifikasi dari sepeda motor yang di gunakan di ketahui atas nama Lina Dahliana yang beralamat kan Curug Candung Kel Wates Kec Bandung Kidul dan kemudian di lakukan pengembangan Hingga Tersangka di tangkap di Rest Area Km 87 Tol Cipularang.

(Red /Azis, Karya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *