Sertijab Lima Perwira Polres Majalengka

Majalengka, Fokuskriminal.com – Mutasi adalah merupakan hal biasa dalam Kepolisian serta diharapkan perwira yang baru menjabat harus bisa langsung menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya, dan segala prestasi yang telah dicapai oleh pejabat lama agar tetap dipertahankan oleh pejabat baru, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad menyapaikan amanat saat penyerahan lima Perwira Polres Majalengka di halaman Mapolres Majalengka, saat upacara serah terima jabatan lima perwira Polres Majalengka, sabtu (15/9/2018).

“Kami harapkan kelima perwira yang dimutasi ini, agar menjalankan perintah secara seksama dan penuh rasa tanggung jawab,” pesannya.

Adapun perwira yang dimutasi di antaranya, Kasat Lantas AKP Isnadi Anang Raharjo digantikan dengan AKP Atik Suswanti, yang semula menjabat Kanit Regident Satlantas Polrestabes Bandung. Sedangkan, Kasat Lantas yang lama beralih tugas sebagai Bhyangkara Penyelia Operasional Dit Lantas Polda Jabar.
AKP Kustandi yang semula menjabat Kasat Binmas digantikan dengan AKP Cucu Supiar, yang semula menjabat Kapolsek Leuwimunding. Sedangkan, AKP Kustandi menjabat sebagai Kapolsek Majalengka Kota, menggantikan AKP M Suparman, yang purna tugas.

Selanjutnya, AKP Wagino, yang semula sebagai Bhyangkara penyelia Operasional Polres Majalengka, kini menduduki sebagai Kapolsek Leuwimunding dan Iptu Jojo Sutarjo, yang semula menjabat Kapolsek Bantarujeg, dimutasi untuk menjalankan tugas sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditreskrisus Polda Jabar, sedangkan jabatan Kapolsek Bantarujeg, dijabat oleh AKP Sayidi, yang semula menjabat Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon.

Keyakinan dan kepercayaan kepada para pejabat yang baru dilantik akan mampu bekerja keras dan melaksanakan pengabdianya akan melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Majalengka.

“Kami harapkan kelima perwira yang dimutasi ini, agar dapat menjalankan perintah secara seksama dan penuh rasa tanggung jawab serta kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas tugas dan pengabdiannya, dan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru “.

( Red / Bambang, Harry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *