Cari Bukti Dugaan Suap, KPK Geledah Rumah CEO Lippo James Riady

JAKARTA, FokusKriminal.com – KPK menggeledah rumah CEO Lippp Group, James Riady, Kamis, (18/10/2018). Ada 12 lokasi penggeledahan yang di lakukan Tim penyidik KPK yang dimulai pada hari rabu 17-18 Oktober 2018,” ucap Juru Bicara KPK Febri Diansyah, ketika di hubungi Fokus Kriminal lewat pesan Whatspp Kamis malam, (18/10/2018).

Pengeledahan pada hari Rabu, (17/10/2018)  yakni: Rumah Bupati Bekasi NNY,Rumah Pejabat Lippo Group Billy Sundoro,Kantor Bupati Bekasi,Kantor Lippo Group yang berada Menara Tower Matahari,Apartemen Trivium Teracce,Rumah CEO Lippo Group James Riady,Kantor Dinas PUPR, Kantor Dinas Lingkungan hidup,Kantor Dinas Pemadam Kebakaran,Kantor Pemadam Kebakaran Dan Kantor Lippo Cikarang serta Hotel Antero Cikarang.

KPK menemukan Uang senilai Rp 100 Juta serta pecahan mata uang Yuan dan sejumlah alat elektronik yang di sita penyidik,” Tegas Febri di Rumah Bupati Bekasi NNY.

Febri Diansyh selaku Juru Bicara KPK juga menuturkan, beberapa dokumen perizinan yang berkaitan dengan Proyek Meikarta disita penyidik,”imbuhnya.

Juru Bicara mengatakan, bahwa para penyidik KPK membawa sejumlah dokumen.

dari informasi yang berhubungan dengan perizinan Meikarta,”kata Febri Diansyh.

Sampai berita ini di turunkan pihak KPK belum bisa memberikan informasi lebih lanjut atas pengggeledahan yang di lakukan penyidik KPK di beberapa lokasi, termasuk kediaman CEO Group lippo James Riady.

Pewarta : Edi

Editor     : Eman Melayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *