Jokowi Pimpin Upacara Hari Pahlawan Di TMP Cikutra Bandung

JAWA BARAT,FokusKriminal.com –  Presiden Joko Widodo bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Nasional ( TMPN) Cikutra Bandung, Sabtu (10/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut turut mendampingi Jokowi, Panglima TNI Marsekal Hadi Thjahjanto dan Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian. Dalam upacara peringatan Hari Pahlawan Presiden Melakukan tabur bunga, dalam acara tabur bunga Jokowi, didampingi para Veteran Pejuang ( LVRI).

Dari pantauan Fokus Kriminal, Presiden Jokowi menabur bunga di Pusara Pahlawan Nasional Asal Jawa Barat,  diantaranya, Abdul Muis, Alm Letjen Pur Mashudi, Alm Jend.Pur Yogi S Memet dan beberapa makam Para pejuang di Komplek Taman Makam Pahlawan Nasional Cikutra Kota Bandung.

Usai tabur bunga Jokowi, mengisi buku tamu sesat akan meninggalkan TMPN para undangan yang terdiri dari keluarga Pejuang serta masyarakat sekitar mengajak poto bersama.

Selanjutnya Jokowi menuju Gedung Sate agendanya akan melakukan bersepeda bersama para Veteran menyusuri jalan protokol Kota Bandung, dalam dalam acara,” Bandung Lautan Sepeda” Berdasarkan Jadwal kegiatan Jokowi di Bandung Minggu pagi,(11/11/2018) akan menghadiri Car freeday di Dago, melakukan pertemuan dengan Paguyuan Pasundan serta akan bertatap muka dengan Calon anggota legislatif dari Partai Koalisi Petahana.

Kegiatan Joko Widodo dibandung akan berlangsung selama tiga hari, di mulai sejak kedatanganya, Jumat malam, (9/11/2018) dan berakhir minggu  (12/11/2018).

PEWARTA : Edi

EDITOR     : Anton/Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *