Diduga Rumah Pensiunan Kantor Gubernur Jambi Habis Terbakar

JAMBI, Fokuskriminal.com – Diduga karena percikan korek api, rumah Kholel (71) di RT 16, Karya Maju, Kecamatan Telanaipura hangus terbakar, Selasa (11/12/2018) sore.

Dari informasi, rumah milik pensiunan kantor Gubernur Jambi itu terbakar sekira pukul 17.30. Api diduga berasal dari percikan api di dalam sebuah kamar.

“Pak Kholel menghidupkan korek dikarenakan matanya tidak begitu jelas jadi mungkin karena itu terbakarnya,” kata seorang warga.

Sementara itu, Kabid Operasional Damkar Kota Jambi, Rinno mengatakan hingga saat ini pihaknya belum mengetahui kejadian penyebab kebakaran.

“Saat ini masih proses penyelidik kepolisian Polsek Telanaipura,” katanya saat dikonfirmasi.

Katanya, pihaknya menurunkan enam unit armada Damkar setelah mendapat informasi tersebut. “Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Telanaipura, AKP Edionar mengatakan pihaknya tengah mengidentifikasi sejumlah barang yang terbakar. Satu di antaranya sebuah sepeda motor jenis Honda Megapro hangus.

“Surat rumah juga turut terbakar,” ujar Edionar.

Edionar menyebutkan, korban juga telah dievakuasi. “Korban ini sudah lanjut usia dan sudah dievakuasi warga,” jelasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *