Kapolsek geragai pimpin langsung apel siaga malam tahun baru

Kapolsek geragai pimpin langsung apel siaga malam tahun baru

Jambi-fokuskriminal.com.Perayaan malam tahun baru 2019 dirasakan oleh warga masyarakat Kecamatan geragai. Oleh sebab itu, dalam menjaga keamanan dan ketertiban perayaan malam tahun baru 2019, tni polri dan ormas pemuda pancasila melaksanakan Apel bersama dalam rangka persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru.senen ( 17:30 wib.31 desember 2018)

Bertempat di halaman parkir polsek kecamatan geragai,apel di pimpinan langsung kapolsek geragai iptu lumbrian hayudi putra SIK.MH.
Dalam apel pengaman Malam Tahun Baru,kapolsek menyampaikan bahwa penting adanya pengamanan perayaan malam tahun baru sehingga hal hal yang mengganggu jalannya ketertiban umum biar bisa di cegah.

“Kita laksanakan pengamanan malam menjelang pergantian tahun baru, sehingga ketertiban di wilayah Hukum Polsek kec geragai dapat tetap terjaga” Terang kapolsek.

Saya selaku kapolsek mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama nya,baik dari pihak tni mau pun ormas pemuda pancasila yang ikut dalam pengamanan menjelang perayaan,menyambut datang nya tahun 2019.

Kegiatan pengamanan malam tahun baru 2019 kita lakukan dengan berpatroli seputaran wilayah hukum Polsek kecamatan geragai yang bertujuan untuk mencegah tindak kriminal serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyambut malam pergantian tahun baru 2019.pungkas nya.(7on)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *