Polsek Tambora Jalin Silaturrahmi Bersama Pelaku Usaha Jelang Natal & Tahun Baru

JAKARTA, FokusKriminal.com –  Dalam rangka Jelang Natal dan tahun baru 2019 Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menggelar Silaturahmi dengan pemilik dan pengelola tempat hiburan, hotel, kos kosan, toko obat dan apotik di Mapolsek, Rabu (19/12/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polsek Tambora Akp Kasranto,SE, Panit Binmas Iptu Supardi, Panit Intelkam/Deteksi Ipda Carles Situmorang dan perwakilan Bhabinkamtibmas.

Serta masyarakat Pemilik, Pengelola baik Hotel, Penginapan, Kost2an, Tempat Hiburan, Karaoke, Pemilik Toko Obat/Apotik kurang lPemilik, Pengelola baik Hotel, Penginapan, Kost2an, Tempat Hiburan, Karaoke, Pemilik Toko Obat/Apotik kurang lebih 34 Orang.

Dalam sambutannya Waka Polsek mewakili Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh,SH menyampaikan bahwa Menjelang natal dan tahun baru kepada Pemilik / pengelola Tempat Hiburan apabila akan mengadakan giat2 perayaan di himbau untuk menginformasikan ke Polsek.

“Kepada Pemilik Hotel dan penginapan di wilayah Tambora agar di waspadai tamu pengunjung yang datang upayakan mendata baik Indentitas maupun No.Tlp, dan apabila ada yang mencurigakan baik orang maupun barang barang bawaan segera infokan ke Polsek,” tutur AKP Kasranto.

AKP Kasranto mengimbau agar Pemilik Toko dan Pedagang obat/Apotik tidak penjualan obat obatan terlarang yang termasuk Daftar G maupun Miras yang di larang, terutama pada anak remaja yang belum cukup umur.

Kanitreskrim AKP Supriyatin SH.MH Berpesan, Untuk ikut bersama-sama berpartisipasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif, supaya Pileg dan Pilpres 2019 dapat berjalan aman dan damai dan di harapkan Pula Agar memberikan himbauan kepada Seluruh elemen masyarakat dan warga masyarakat supaya saling menghormati dan terus tingkatkan tali Silaturahmi kepada tetangga atau siapa saja yg berbeda pilihan dlm Pemilihan nanti, sehingga persatuan dan kesatuan tetap terjaga di lingkungannya.”Terang AKP Supriyatin SH.MH

Panit Binmas Iptu Supardi menyampaikan bahwa Unit Binmas tetap memonitor sekecil apapun baik informasi dan permasalahan di wilayah Binaannya dan Binmas mempunyai wewenang dalam penyelesaian permasalahan di lingkungan Masyarakat atau Problem Solving, dan apabila ada permasalahan apapun silahkan hubungi Binmas setempat.

Demikian Kegiatan silahturahmi Polsek Tambora bersama masyrakat Pemilik, Pengelola baik Hotel, Penginapan, Kost2an, Tempat Hiburan, Karaoke, Pemilik Toko Obat/Apotik, berlangsung tertib dan kondusif.

Riski A

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *