Tekab 308 Lampung Barat Berhasil Amankan R4 Milik Korban Penipuan

LAMPUNG, FokusKriminal.com -Tekab 308 di Pimpin KBO Reskrim Ipda Gilang berhasil mengamankan kendaraan R4 dan menyerahkan kepada korban,kamis (6/12)

Jajaran tim tekab 308 di pimpin KBO Reskrim Ipda Gilang, berhasil mengamankan 1 unit kendaran roda empat merek Toyota jenis Kijang Innova tahun 2011, warna abu-abu methalik dengan nomor polisi B 1224 UKV, No. Mesin 1TR7113739 dan No. Kerangka MHFXW4063B4502261 dalam perkara tindak pidana penipuan atau penggelapan, yang terjadi pada hari Jumat tanggal 07 September 2018 di pekon way ngison kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat.

“Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, di dampingi Kasat Reskrim AKP Faria Arista,S.Ik.S.Kom. melalui KBO Sat Reskrim Ipda Gilang Mengatakan, penyerahan kendaraan Roda empat tersebut merupakan milik korban Iwan Ridwan Warga pekon way ngison, kecamatan Batu Ketulis, kabupaten Lampung Barat yang di gadaikan oleh pelaku IA, yang kabur kini masih dalam pencarian polisi jajaran Polres Lampung Barat,”ucap Ipda Gilang.

Lanjutnya,” korban di tipu oleh pelaku IA, pada Jumat 07 September 2018 dengan cara memijam mobil korban untuk membeli nasi bungkus, namun korban menunggu beberapa jam mobil miliknya yang di pinjam oleh pelaku tidak kembali, selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut Kepolres Lampung Barat, saat menyerahkan kendaraan kepada korban pada Kamis 06/12/2018 pukul 13.20 Wib,”papar Ipda Gilang

“Berdasarkan laporan terseut polisi dari tekab 308 melakukan penyelidikan keberadaan mobil tersebut dan berhasil menemukanya di kabupaten Lampung Timur di gadaikan oleh pelaku kepada rekanya, selanjutnya polisi terus melakukan pengejaran kepada pelaku, sementara korban Iwan Ridwan mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian Polres Lampung Barat dan memberikan apresiasi kepada jajaran satreskrim Polres Lambar yag sudah bekerja keras, dan memberikan pelayanan yang tulus, tanggap dan cepat menemukan kendaraan saya,” imbuh korban

Rilis: Komar
Editor: Santoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *