Ketua RW 05 Simo Mulyo Baru Mengadakan Kegiatan Bersih – bersih Gorong – gorong

Surabaya, fokuskriminal.com
Ketua RW V kelurahan simo mulyo baru Islahkun ikut membantu bersih – bersih lingkungan yang terletak dijalan Simo Pomahan Baru, Kelurahan Simo Mulyo Baru, Kecamatan Sukomaunggal Kota Surabaya.

“Program bersih-bersih ini untuk menggelorakan budaya hidup sehat dan untuk kenyamanan lingkungan warga Pomahan Baru,” kata Islahkun dalam keterangan tertulis, Senin (28/1/2019).

Menurut Islahkun dengan bersentuhan langsung pejabat dengan warga yang lainnya diharapkan mampu menggerakkan warga untuk bersama-sama membersihkan lingkungan diwilayahnya karena kesadaran masing masing dan tanpa perlu dikomando lagi.

“Seluruh jajaran pengurus RW V  untuk menyentuh jiwa warga dengan ikut berempati dengan kesehatan. Dan menyalurkan empati yang didapat ke hal hal yang positif contoh nya seperti kegiatan bersih bersih hari ini agar sesuai dengan motto Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

“Sebanyak  kurang lebih 7000 Warga RW V pada hari ini berkesempatan bertatap muka langsung dengan Dinas Terkait,” kata Islahkun. (Her)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *