Bidhumas Polda Lampung Gelar Kemitraan dengan Awak Media

LAMPUNG, Fokuskriminal.com – Kemitraan Bidhumas Polda Lampung dengan wartawan Media Cetak, Elektronik dan Online, bertempat Begadang Restro Bandar Lampung, Jumat (1/2/2019) Pukul 14.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadirin Kabid humas polda lampung, Kapolresra Bandar Lampung, Kasubdit Penmas Polda Lampung, Kasubdit Multi Media Polda Lpg, Perwakilan Dari lantas
Ipda Santi, Staf Humas Polda lpg dan Rekan Wartawan Media Cetak,elektronik, online.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih membuka rangkaian acara serta menyampaikan Release tentang persiapan dan pelaksanaan acara Melenial Road Safety Festifal yang akan dilaksanakan pada, Minggu (3/2/2019) Pukul 6.00 Wib.

Dalam sambutan Kapolresta, menghimbau kepada rekan rekan yg ada pada ruangan ini, Khususnya pada rekan rekan Media Untuk dapat mengikuti dan memberitakan dan mengelorakan acara dimaksud, sehingga acara tersebut akan menjadi meriah dan sukses.

Kegiatan dilanjutkan pengucapan Ikrar secara bersama-sama bagi rekan-rekan wartawan dan media yang berbunyi “Kami awak media Lampung mensukseskan Acara Mellenial Roal Safety Festifal Tahun 2019.

Acara berjalan lancar hikmat dan penuh keakraban, dilanjutkan dengan makan siang dan photo bersama. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *