Lingkar ke Polsek Rawa Jitu Kapolres Sampaikan Ini Kepada Warga

by -144 views

TULANG BAWANG LAMPUNG,  Fokuskriminal.com   -Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Ny. Irni Syaiful Wahyudi beserta rombongan melaksanakan kunker (kunjungan kerja) ke Mapolsek Rawa Jitu Selatan.

Kegiatan ini, dilaksanakan hari Kamis (21/2), sekira pukul 11.30 WIB, bertempat di Mako Polsek setempat dan bertepatan dengan memperingati HPSN (hari peduli sampah nasional).

Loading...

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, agar masyarakat yang ada disini dapat bersama-sama membantu Polri untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax yang sumbernya tidak jelas, saring dulu sebelum sharing. Apalagi saat ini masih dalam tahapan kampanye baik itu Pileg (pemilu legislatif) maupun Pilpres (pemilu presiden),” ujar AKBP Syaiful.

Untuk menyambut pesta demokrasi rakyat yang hanya tinggal beberapa bulan lagi, mari kita sama-sama ciptakan suasana Pemilu (pemilihan umum) yang aman, damai dan sejuk. Pilihan boleh beda tetapi persaudaraan dan persatuan itu yang paling utama, NKRI harga mati untuk kita semua.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, Kapolres tidak lupa berpesan kepada warga masyarakat yang ada disana untuk tidak segan-segan melaporkan ke Polsek atau Polres apabila menemukan warga yang berperilaku menyimpang seperti menjadi pengedar atau penyalahguna narkoba.

“Identitas warga yang melapor kepada kami, tentunya akan kami rahasiakan dan kami lindungi. Tapi jangan pula melaporkan laporan yang tidak akurat kebenarannya,” terang AKBP Syaiful.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Kapolsek Rawa Jitu Selatan Iptu Mahbub Junaidi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda serta Personel Polres dan Polsek Rawa Jitu Selatan.