Lantamal VII Gelar Olahraga dan Jalan Sehat Bersama

NTT, Fokuskriminal.com – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut ( Lantamal ) VII jalin keharmonisan dan  kebersamaan,  gelar Acara Olahraga pagi bersama dan Jalan Sehat keliling Komplek Rumah Dinas Osmok Lantamal VII serta Fun Game antar Prajurit dan Satuan Kerja Lantamal VII  Di Lapangan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ( Yonmarhanlan ) VII. Jum’at (01/3/2019).

Komandan Pangkalan Utamal TNI Angkatan Laut ( Danlantamal ) VII, Brigadir Jendral TNI ( Mar ) Kasirun Situmorang didampingi  Ketua Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada II  Maria Rini Situmorang membuka langsung acara tersebut, Dalam Sambutannya Danlantamal VII menyampaikan “ Kegiatan ini disamping membina fisik prajurit tetap prima juga bertujuan menumbuhkan semangat Kebersamaan serta Meningkatkan Sinergitas antar Prajurit dan Satuan Kerja, Rangkain acara ini juga akan kita berikan Penghargaan juga bagi pemenang Lomba Kebersihan rumah prajurit dan kantor Satuan Kerja di Lantamal VII.” Kata beliau.

Lomba Kebersihan tersebut sudah di mulai sejak Awal februari 2019, tim penilai bekerja keras untuk menentukan siapa juara – juaranya, puncaknya saat acara Olahraga bersama Prajurit Lantamal VII ini. Berbagai macam perlombaan Fun Game di antaranya lomba lari karung dan tarik tambang yang dilaksanakan antar tiap-tiap Satker juga menambah meriahnya acara ini, tiba pada puncak acaranya diumumkan hasil lomba kebersihan antar rumah dinas dan lomba kebersihan antar satker yang di berikan langsung oleh Danlantamal VII kepada para pemenang lomba.

Adapun hasil Lomba kebersihan antar satker yaitu Juara 1 diraih oleh Satker Dinas Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Lantamal VII , Juara 2 oleh Satker Dinas Kesehatan Lantamal VII , Juara 3 oleh Satker Dinas Angkutan Lantamal VII  dan Hasil Lomba kebersihan rumah dinas Juara 1 diraih oleh Kopda POM Agus, Juara 2 oleh Klk Didin, Juara 3 oleh Kopda Mar Wisnu. Selesai Penyerahan  dilanjutkan olahraga permainan diantaranya sepakbola, volley dan tenis meja.

Seluruh Prajurit Mako Lantamal VII,  Yonmarhanlan VII, RSAL Samuel J.Moeda, Satroltas Lantamal VII, serta ibu – ibu Jalasenastri Korcab VII Turut memeriahkan acara tersebut. Hadir dalam kegiatan, Wakil Komandan Lantamal VII, para Asisten Danlantamal VII, para Kasatker,  serta Ibu-Ibu Pengurus dan anggota  Jalasenastri Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada II.

(Dipen Lantamal VII)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *