KASREM HADIRI SILATURAHIM DENGAN MASYARAKAY LUBUK

by -119 views

Lubuk Besar, FokusiKriminal.com – Untuk menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat Kecamatan Lubuk Besar, Kamis (11/04/2019) Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Uchi Cambayong mewakili Komandan Korem  bersama dengan Kapolda Kep Babel menghadiri undangan Polres Bangka Tengah di Masjid At Taubah Kec. Lubuk Besar Bangka Tengah.

Silaturahim antara POLDA Kep. Babel, Korem 045/Gaya, DPRD dan Pemda Bangka Tengah dengan Masyarakat empat desa Kecamatan Lubuk Besar merupakan kegiatan spontanitas, awalmula dari keinginan Kapolda Kep. Babel untuk bertemu dengan masyarakat Lubuk, yang kemudian ditanggapi dengan sangat antusias oleh warga, karena warga Lubuk sangat tersanjung dengan rencana tersebut.

Loading...

Acara dimulai pada pagi hari, sebelum kedatangan para pejabat, telah dilaksanakan pembacaan Surah Yaasiin, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Masjid At Taubah kemudian sambutan ketua DPRD Prov Bangka Belitung dan diakhiri dengan sambutan dari Kapolda Kep. Babel.

Dalam sambutannya ketua DPRD Prov. Kep. Babel, Didit Srigusjaya menyampaikan bahwa kehadiran dari para pejabat Polri, TNI dan Pemerintah daerah ke Lubuk merupakan bentuk kepedulian dari aparat yg ingin silaturahni kepada masyarakat lubuk, merespon aspirasi masyarakat, peduli terhadap permasalahan yang ada pada masyarakat dan juga tentang pesta dekokrasi yang sebentar lagi dilaksanakan, silahkan berbeda pilihan, tapi rasa persaudaraan adalah lebih utama.

Sedangkan Kapolda Kep. Babel menyampaikan sambutannya kepada masyarakat Lubuk untuk mengedepankan komunikasi, segala permasalahan yang ada dalam masyarakat bisa langsung dikomunikasikan kepada pihak Kepolisian, Korem 045/Gaya, DPRD Prov. Kep. Babel dan Pemerintah daerah. Jangan takut untuk melaporkan kepada aparat.

Hadir dalam acara silaturahim dengan warga Lubuk antara lain Kapolda Kep. Babel, Ketua DPRD, Kasrem, Pejabat Utama Polda, Bupati Bateng dan Kapolres.