Seorang Janda Di Tiyuh Karta Harapkan Bantuan, PKH Tidak Tepat Sasaran

oleh -

PANARAGAN, TULANG BAWANG BARAT, LAMPUNG, fokuskriminal.com -Program Keluarga Harapan (PKH) di Tiyuh Karta Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), tidak tepat sasaran kepada KPM ( Keluarga Penerima Manfaat).

Ibrahim yang kerap disapa Nyinang selaku kepala RT 01 Tiyuh Karta, mengatakan bahwa program yang seharusnya menjadi harapan bagi masyarakat yang kurang mampu namun nyatanya data yang selama ini diterima oleh masyarakatnya malah tidak pernah tepat sasaran. Rilis ini di sampaikan oleh Andi Setiawan melalui messenger kepada fokus kriminal (19/9/19) pukul 15.21 wib.

“Bahkan, Pendataan PKH dilakukan melalui statistik, tapi nyatanya warga kami yang benar – benar tidak mampu malah tidak pernah menerima bantuan pemerintah sepeserpun,” Jelasnya. Kamis 19/9/2019.

Ibrahim berharap, Kepada pemerintah agar pendataan penerima PKH melibatkan lingkungan pemerintahan desa supaya data penyaluran bantuan tepat dan sampai pada sasaran.

Nuriyah warga Rt / Rw (01/01),Tiyuh Karta, menjelaskan bahwa dirinya selama ini tidak pernah disentuh sedikit pun oleh pemerintah Daerah maupun Pusat.