Tidak Terapkan Wajib Kibarkan Bendera Kepalo Tiyuh Minta Maaf

oleh -26 views

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG, fokuskriminal.com – Karena tidak menerapkan wajib pengibaran bendera Merah Putih yang terpajang di depan Kantor Kepalo Tiyuh , akhirnya Kusno Utomo selaku kepala tiyuh Candra jaya meminta maaf atas kejadian tersebut.

Kepada awak media , Kusno Utomo berjanji untuk kedepannya akan lebih memperhatikan lagi agar tidak terulang lagi hal yang serupa di kantor tiyuhnya tersebut.

“terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah mengingatkan saya , dalam hal ini saya akan lebih memperhatikan hal tersebut agar tidak terulang lagi ” ucap kusno saat mediasi bersama rekan media di kantor Tiyuh Candra Jaya .Sabtu ,(19/10) dini hari.

Selain itu , Kusno pun berjanji dalam mediasi tersebut bahwa ia akan berusaha lebih baik lagi dalam melakukan kegiatan terhadap pelayanan ataupun yang lainnya terhadap masyarakat tiyuh setempat.

“saya berjanji untuk kedepannya akan berusaha lebih maksimal dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ” tutupnya.

Selain Kusno selaku kepala tiyuh , hadir dalam mediasi tersebut yakni Babinsa Tulang bawang tengah , kuasa hukum Tiyuh Candra Jaya dan Sekretaris Tiyuh.(*)