Si Jago Merah Memakan Korban Dan Menghanguskan Harta Benda Senilai 2 M

oleh -

Tabanan Bali, fokuskriminal.com – Warga Pupuan dihebohkan oleh terjadinya kebakaran rumah tinggal milik I Wayan Budiada warga Br. Pupuan Sawah, Ds. Pupuan Sawah, Kec. Selemadeg, Tabanan hangus di lalap api, Rabu. (25/12/19) sekitar Pukul. 00.30 wita.

Akibat dari kebakaran tersebut seiisi rumah Budiada ludes terbakar termasuk dua penghuni rumah ikut terpanggang di dalam, beserta harta benda pun ikut ludes terbakar hanya mobil Toyota Rush yang bisa diselamatkan warga. Korban yang ikut terbakar didalam bernama Kristianus, (78), dan Hendrikush (78) semua warga negara belanda.

Dari keterangan Ni ketut Arini mengatakan, “saya mendengar suara seperti guyuran air diatas seng, tidak lama muncul asap yg masuk kedalam rumah, setelah keluar rumah saya melihat ada api yang melambung tinggi berasal dari rumah I Wayan Budiada, lantaran saya tinggal di sebelah rumah korban bersama ibu kandungnya yang sedang sakit, “ungkapnya.

“Selanjutnya saya berlari meminta pertolongan kepada kakak saya I Wayan Sudika yang rumahnya berjarak 50 M keutara dari TKP. Bersama-sama menyelamatkan ibu saya yg berada di samping TKP, dalam posisi sakit untuk di pindahkan ke rumah kakak, “katanya.