Terkait Jembatan Nyaris Rubuh Ketua FKPM TBB Angkat Bicara

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG, fokuskriminal.com -Ketua Organisasi Masyarakat Forum Komunikasi Pemuda Mandiri, Tulang Bawang Barat. ( FKPM TBB ). Agus Tomi, menyoroti buruknya kualitas pengerjaan pembangunan jembatan yang nyaris roboh  di Tiyuh  Sumber Rejo Kecamatan Tumijajar  Tulang Bawang Barat.

“Jembatan di Desa Sumber Rejo itu banyak retak di beberapa bagian, padahal pembangunan jembatan itu sudah selesai dan sangat berisiko menimbulkan bahaya,” kata Agus Tomi. ditemui di kediamannya.  Rabu 25 /12/2019.

Tomi, panggilan akrabnya ini ,sangat kecewa melihat hasil pengerjaan pembangunan jembatan di Tiyuh  Sumber Rejo yang pembiayaannya menggunakan dana desa tersebut.

“Saya sempat meninjau pengerjaan jembatan itu dan kondisi jembatan yang sudah rampung pengerjaannya sudah retak di beberapa bagian,” ujar nya.

Menurut nya, pembangunan infrastruktur di tiyuh dengan menggunakan dana desa jangan dilaksanakan asal-asalan, karena harus dipertanggungjawabkan dan dapat menjadi masalah hukum.

Di tempat terpisah kepala Tiyuh Sumber Rejo Joko Supriyanto. Saat di konfirmasi melalui telepon seluler sedang berada di luar daerah , ” hari Senin aja mas nanti ketemu di kantor,” pungkasnya.(*)