Lulus MAN 01 Tubaba, Jangan Ragu Untuk Kuliah Ke FISIF UIN Raden Patah Palembang

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT, fokuskriminal.com – Kepala Sekolah MAN 1 Tubaba, Bapak H. Imam Khafi mengucapkan trimakasih atas kunjungan Civitas Akademika UIN Raden Patah Palembang dan Salah satu alumni dari Sekolah Madrasah Aliah Negri 1 Tubaba (MAN 1) Tubaba,Margo Mulyo Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang bawang Barat(TUBABA),yaitu Hafif yang sekarang menjadi Dosen Tetap di Fakultas FISIF UIN Raden Patah Palembang.

Saat di temui Wartawan fokuskriminal di ruang kerjanya,Kepala sekolah MAN 1 Tubaba mengatakan,”Kami sangat bangga kepada salah satu Alumni MAN 1 Tubaba yang telah mengharumkan nama MAN 1 Tubaba ini yg sekarang telah menjadi Dosen Tetap di Fakultas FISIF UIN Raden Patah Palembang” ungkapnya.

Masih kata Pak Imam,”Kami berharap kepada seluruh siswa siswi MAN 1 Tubaba ini,bisa mengikuti jejak Hafif salah satu alumni MAN 1 Tubaba yang sudah menjadi Dosen tetap di Fakultas FISIF UIN Raden Patah Palembang,dan intinya harapan Kami kepada seluruh siswa siswi lulusan MAN 1 Tubaba ini bisa mengembangkan ilmu yang mereka dapat yang di berikan Dewan Guru slama mereka sekolah di sini,dan semoga bisa mengikuti jejaknya Hafif”.ungkapnya.

Lanjut Pak Hi Imam Kahfi sebagai kepala sekolah,”Monggo,jangan sungkan sungkan kalau ada Siswa Siswi yang sudah lulus dari MAN 1 Tubaba ini,atau lulusan dari sekolah yang lain,kalo mau melanjutkan Kulyah di Fakultas FISIF UIN Raden Patah Palembang,gak usah Ragu ragu”.ungkapnya.(**)