Tahun 2020 MAN 1 Tubaba Bebas Dari Punggutan

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG, fokuskriminal.com – Mulai tahun 2020 Madrasah Aliyah Negeri 1 Tulang Bawang Barat, bebas dari punggutan, baik sumbangan yang mengatasnamakan komite dan lainnya, Rabu 29 Januari 2020.

“Kalau tahun 2020 kedepannya, kami sudah berniat kalau SPP (sumbangan pembangunan pendidikan) memang sudah tidak ada lagi. Bahkan terkait sumbangan apapun itu yang mengatasnamakan komite sekolah,akan saya paskas habis”.

Hal ini di katakan oleh H. Imam Kahfi M.Pd,I. Selaku kepala Sekolah MAN 1 Tulang Bawang Barat (Tubaba) kepada fokuskriminal.com di ruang kerjanya (29/20) dini hari.

Selain pembebasan biaya yang mengatasnamakan komite sekolah, H. Imam Kahfi juga menjelaskan bahwa setiap pendaftaran penerimaan siswa baru,untuk siswa yang mendaftar hingga 100 pendaftar pertama akan mendapatkan hadiah, ” iya untuk penerimaan siswa baru ini bebas biaya bahkan kami berikan hadiah kepada siswa no 1 (satu) sampai 100 (seratus) pendaftar, kami berikan hadiah satu setel kaos,”jelasnya.

Sebelumnya kepala sekolah Imam Kahfi berharap kepada masyarakat dan kontrol sosial untuk mengedepankan kordinasi, bahwa Sekolah MAN 1 Tubaba sudah bebas dari sumbangan,” pungkasnya.(**)