MKKS SMA Tubaba Gelar Gladi Ujian Nasional

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT, fokuskriminal.com – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Atas (SMA) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengelar Gladi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) “guna untuk mempersiapkan fasilitas dan kesiapan anak-anak agar paham dan mengerti untuk menghadapi Ujian Nasional”.

 

Pengurus MKKS SMA Kabupaten Tubaba.

 

Hal ini dikatakan oleh Drs Pujianta M,Pd. yang diwakili oleh Sirdin Efendi selaku pengurus MKKS SMA di ruang kerjanya, Selasa 25 February 2020.

 

Gladi Ujian Nasional Berbasis Komputer UNBK di laksanakan oleh seluruh SMA se-Indonesia, yang bertujuan untuk mempersiapkan mental anak-anak untuk menghadapi Ujian Nasional.

“ya Gladi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dilaksanakan se-Indonesia yang bertujuan untuk mempersiapkan mental anak-anak dalam menghadapi Ujian Nasional. Selain itu untuk mengecek kesiapan fasilitas Ujian Nasional (UN) yaitu Computer agar pada waktu UN tidak ada kendala”. Ungkapnya.

Kami berharap kepada seluruh siswa Se-Tubaba pada waktu Ujian Nasional dalam keadaan sehat wal’afiat sehingga dapat melaksanakan Ujian Nasional.

“kami pengurus MKKS SMA Kabupaten Tubaba berharap kepada anak-anak yang akan melaksanakan Ujian Nasional pada tanggal 30,31 Maret dan 1,2 April, dapat mengikuti Ujian Nasional dalam keadaan sehat wal’afiat serta di harapkan dapat lulus semua dengan nilai yang baik”. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *