Satgas Pangan Polres Sumenep Gerebek Gudang Pengoplosan Beras

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com – Anggota Unit Pidek dan Unit Resmob Satreskrim Polres Sumenep berhasil melakukan penangkapan terhadap lima orang pelaku pengoplos beras bantuan dari kemasan karung 50 Kg dengan beras mark Bulog dan beras tanpa mark (beras petani) dijadikan beras kemasan 5 Kg dengan Mark Ikan Lele Super.

Pengoplosan beras tersebut dilakukan oleh Lima orang pekerja di gudang UD. Yuda Tama Art Affan Group, yang ada di Jalan Merpati 3A, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep. sementara dari kelima orang tersebut dua orang dari mereka yang berinisial L dan I tak lain adalah pemilik usaha beras oplosan.

“Dari keterangan Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi saat olah TKP mengatakan, pihak Kepolisian Polres Sumenep mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada suplayer beras yang melakukan pengoplosan beras, setelah informasi diterima oleh petugas kepolisian Polres Sumenep maka, Tim Pidek dan Unit Resmob Satreskrim Polres Sumenep langsung bergerak menuju lokasi pengoplosan beras yang dimaksud oleh masyarakat.