Dana Covid-19 Gagal Cair, Fraksi PKS Ketiduran.

oleh -

 

Payakumbuh fokuskriminal.com  — Panitia Khusus Percepatan penanganan Covid-19 Kota Payakumbuh yang berfokus kepada dampak sosial dan ekonomi (Pansus II DPRD Kota Payakumbuh) berisi 7 Fraksi terus mengupayakan aspirasi rakyat di tengah wabah corona.

Jumat (22/5), saat rapat evaluasi data penerima bantuan melalui APBD Pemko Payakumbuh di Aula Sidang DPRD, 6 fraksi selalu tegas mendorong Pemko Payakumbuh untuk mempercepat pencairan bantuan kepada warga terdampak secara sosial dan ekonomi, namun dari pantauan media, 1 fraksi bisa dikatakan nyaris tak pernah hadir, itupun hanya sekali, yaitu fraksi PKS.

Pansus II beranggotakan Koordinator Pansus II Armen Faindal dari Fraksi Demokrat, Ketua Pansus II YB Dt. Parmato Alam dari Fraksi Golkar, Wakil Ketua Edward DF dari Fraksi PPP, Sekretaris Yernita dari Fraksi Gerindra, Anggota Zainir dari Fraksi PKB, Ahmad Ridha dari Fraksi Nasdem, dan Nasrul dari Fraksi PKS.

Koordinator Pansus II sekaligus Wakil Ketua DPRD Armen Faindal saat diwawancara usai rapat bersama Sekda Rida Ananda, Jumat (22/5) siang, menyebutkan dalam Pansus II memang diwakili oleh fraksi, masing-masing fraksi mengutus anggotanya duduk di Pansus II.