Tiyuh Daya Asri Salurkan BLT Dan Prioritaskan Pembangunan

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT, fokuskriminal.com – Tiyuh Daya Asri sukses salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke warga sejumlah 25 kepala keluarga, selain itu Tiyuh Daya Asri Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) prioritaskan pembangunan infrastruktur, Minggu 12 Juli 2020.

Dalam rangka menanggulangi masyarakat yang benar-benar terdampak penyebaran Covid-19, kepala Tiyuh Daya Asri lebih akrab sering kita sapa dengan sebutan Bang Alip sukses salurkan bantuan langsung tunai sejumlah tiga (3) tahap. “Jumlah penerima bantuan langsung tunai sebanyak 25 kepala keluarga, sudah tersalurkan tahap satu (1) tahap dua (2) dan tahap tiga (3). ” Ungkap Alip saat dihubungi melalui telepon seluler.

“Alhamdulillah penyaluran bantuan langsung tunai tersebut telah sukses dilaksanakan, saat menyalurkan sempat dihadiri oleh Kepalo Tiyuh beserta aparatur Tiyuh, tidak ketinggalan juga Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perwakilan Kecamatan Tumijajar, bahkan Pendamping Desa (Tiyuh).” Imbuhnya.

 

Selain tuntaskan penyaluran bantuan langsung tunai Alip juga prioritaskan pembangunan infrastruktur. “Dana desa yang kita dapatkan tahun 2020 Alhamdulillah bisa kita manfaatkan untuk prioritas pembangunan infrastruktur juga, seperti pembangunan drainase di RT 02 Suku 03 Tiyuh Daya Asri sepanjang 185 m.

Menyusul pembangunan infrastruktur Gorong-gorong plat beton serta pembangunan Poskamling. ” Untuk pembangunan Poskamling ada di RT 04 Suku 04, serta pembangunan gorong-gorong terdapat dua titik, salah satunya ada di RT 04 Suku 02 RT 07 Suku 02. ” Pungkasnya. (Red)