Pengurus DPD PJI-Demokrasi Propinsi Riau Resmi Terbentuk dan di SK-kan.

oleh -

 

Riau Pekanbaru Fokuskriminal.com—- Dinahkodai dan atau di Ketuai Ismail Sarlata selaku Ketua, Anhar Rosal Sekretaris dan Nurhayati Bendahara. Perkumpulan Journalis Indonesia Demokrasi ( PJI-Demokrasi) siap berkembang dan kembangkan sayap di Provinsi Riau.

” Setelah memegang Mandat, dan mendapatkan dukungan dari para Tokoh masyarakat selaku Penasehat dan Pembina serta dari para Journalis, dan teman-teman sejawat seprofesi yang ada di kota Pekanbaru dan seluruh Provinsi Riau. Serta setelah di SK kan, berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat bernomor : 11/SK-DPD/DPP-PJID/09-2020 ditetapkan di Jakarta pada tanggal 18 September 2020. Kita siap memegang Amanah sebaik-baiknya untuk mengembangkan Perkumpulan Journalis Indonesia Demokrasi (PJI-Demokrasi) di Pekanbaru dan diseluruh kabupaten/kota di Provinsi.Riau.” ungkap Ismail Sarlata selaku Ketua DPD PJI-Demokrasi Provinsi Riau Sabtu (26/09/2020)

Berikut susunan Kepengurusan. Dewan Perwakilan Daerah Perkumpulan Journalis Indonesia Demokrasi Provinsi Riau (DPD PJI-Demokrasi) Provinsi Riau yang sudah terbentuk dan di SK kan

Penasehat :
– Datuk Sri Syahril Abu Bakar
– DR. Yudi Krismen SH.,MH
– H.Yunus
– Muspidauan,SH.,MH
– Yusril Sabri,SH.,MH
– Dr H.Nuzelly Husnedi,MARS