9 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diungkap Polres Sukabumi Kota

oleh -

Sukabumi Kota, fokuskriminal.com – Sembilan (9) pelaku penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang, di perlihatkan Polres Sukabumi Kota saat konferensi pers di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Sabtu (24/10) sekitar jam 21.00 Wib.

Para pelaku tersebut berhasil ditangkap Jajaran Satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota. Di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota dalam kurun waktu Satu Minggu ke belakang.

“Selama Satu Minggu ini ada sekitar sembilan 9 tersangka dengan barang bukti antara lain Sabu, kemudian Ekstasi, Pil Hexymer dan Tramadol,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media.

“TKPnya terjadi di beberapa tempat yaitu di Kecamatan Warudoyong kemudian Cikole, Gunungguruh kemudian di Cireunghas, di Kecamatan Sukalarang,” pungkasnya.

Dari pengungkapan sejumlah kasus penyalahgunaan narkoba tersebut, Jajaran Polres Sukabumi Kota berhasil mengamankan barang bukti Sabu sebeat total 117,4 gram, 37 butir Pil Ekstasi, 2166 Pil Hexymer dan 618 Pil Tramadol, serta 2 unit timbangan digital, 2 buah alat hisap Sabu, 3 unit telepon genggam dan 2 unit sepeda motor.