Bupati Lampung Barat “Wali Murid Agar Awasi Anak Dalam Metode Pembelajaran Pada Masa Pandemi Ini.

oleh -

 

LAMPUNG BARAT– Fokuskriminal.com Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus meminta para orang tua wali murid mengawasi metode pembelajaran anak anaknya ditengah pandemi covid-19. Hal itu diutarakannya saat melakukan kegiatan Penyerahan seragam sekolah gratis di madrasah Tsanawiyah Negeri( MTsN) Liwa pekon gunung sugih dan SMPN KAWASAN Sekuting Terpadu pekon Wates Kecamatan Balik Bukit .Kamis (15/10/20).

Kegiatan tersebut pembagian seragam sekolah gratis yang rutin dilakukan oleh Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus, merupakan salah satu komitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Lampung Barat. Program seragam sekolah gratis yang sangat sederhana ini merupakan langkah konkrit pertama dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Bumi Skala Brak.

Agus Niar SP, selaku perwakilan daripada para orang tua wali murid dalam Sambutannya, mengatakan “jika sebuah rencana besar dalam membangun kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Lampung Barat akan lebih realistis jika dalam realisasinya dimulai dengan sebuah langkah kecil yang dilaksanakan secara fokus dan berkelanjutan.
Sebuah ambisi besar yang tidak dieksekusi dengan baik akan berakhir sia-sia. Sebaliknya, rencana besar akan mencapai tujuannya jika dimulai dengan langkah kecil yang konsisten dan berkesinambungan, seperti halnya program Bupati Lampung Barat dalam merealisasikan pembagian seragam sekolah gratis,” ujar Agus Niar saat sambutan