FPII Setwil Prov. Lampung Laporkan Kegiatan Tahun 2020

oleh -

 

FOKRIM Lampung, Sebagai Organisasi Pers yang baru berusia 2 tahun di Prov. Lampung, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) dibawah Nakhoda Aminudin (Ketua Setwil) dan Jajaran Pengurus Sekretariat Wilayah (Setwil) lainnya tetap konsisten menjalankan garis komando yang telah ditetapkan Pengurus Presidium (Pusat).

 

Sebagai wadah para Jurnalis dan Media, Aminudin juga menyadari masih banyak kekurangan dalam menjalankan FPII di Prov. Lampung. Namun, dirinya yakin tahun 2021sedikit demi sedikit kekurangan tersebut dapat diperbaiki.

 

Hal tersebut disampaikan Aminudin dalam release resmi FPII Setwil Prov. Lampung yang disebarkan di WAG FPII, Jumat (01/01/2021).

 

Dalam laporan akhir tahun yang ditujukan kepada Ketua Presidium, Seknas, Ketua Deputy Organisasi dan Jajaran Presidium lainnya, Aminudin menjelaskan secara rinci kegiatan yang telah dilakukan jajarannya pada tahun 2020.

 

“Ini sebagai tanggung jawab saya melaporkan kepada Presidium terkait kegiatan yang telah dilakukan FPII di Prov. Lampung,” katanya.

 

Adapun laporan akhir tahun tersebut yaitu;

 

A. Perkembangan FPII