Laporan Ditolak Polisi, Wayan Sridana Mencari Keadilan Dengan Mengandeng Pengacara Edi Samsuri, SH.

oleh -

 

FOKRIM Lampung. Adanya dugaan tindakan asusila yang mengarah terjadinya perbuatan hubungan intim yang dilakukan oleh Oknum Guru SMK di Candipuro,  Lampung Selatan sampai berita ini ditayangkan belum menemui titik terang.

Alhasil suami dari korban yang berinisial E (40 thn) mencari keadilan agar pelaku yang telah melakukan perbuatan tidak senonoh kepada istrinya dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

” Laporan ke Polsek Candipuro ditolak dengan alasan bukti tak ada. Meminta penindakan ke Kepala Sekolah atas   perbuatan salah seorang gurunya juga tidak membuahkan hasil,” ujar Wayan Sridana, suami korban E kepada awak media,   Minggu (14/02/2021).

Dijelaskannya, awal mula ia mengetahui kejadiaan tersebut atas laporan anaknya. Dimana dari pengakuan istrinya bahwa perbuatan yang dilakukan oknum guru yang berinisial  WH dilakukan sebanyak 2 (dua) kali dengan waktu yang berbeda.

” istri menceritakan ke anak saya. Lalu anak bercerita ke saya. Karena takut sehingga istri tidak berani menceritakan apa yang dialaminya,” ungkap Wayan.

Melalui Pengacara Edi Samsuri, SH dan Partnert, Wayan Sridana memberikan Kuasa untuk mendapatkan keadilan.