“Rudi Pasaribu ,Minta Polres Kampar Usut Tuntas Perkara Yang Sudah Dilaporkan”

oleh -

 

 

Kampar ,(fokuskriminal.com)— Merasa tanda tangan diduga telah dipalsukan oleh Mariatul Koptiah, Rudi Pasaribu laporkan Mariatul ke Polres Kampar dengan nomor laporan : STPL/163/VII/2019/RIAU/RES KAMPAR.

 

Hal tersebut diatas disampaikan oleh Rudi Pasaribu dalam Konfrensi Persnya kepada awak media, Kamis (11/03/2021) berlokasikan di Law Office RMB Pasaribu,SH.,MH.

 

Dalam Konferensi Pers yang dilakukan oleh dirinya (Rudi Pasaribu), menerangkan akan kronologi terjadinya dugaan pemalsuan tanda tangannya yang diduga dilakukan oleh Mariatul Koptiah yang berawal dari permasalahan Tanah.

 

” Sekitar tahun 2017 lalu, saya (Rudi Pasaribu) menawarkan tanah kepada (Sdri) Mariatul Koptiah dengan luas lebih kurang 1 (satu) hektar dengan harga 250 juta, yang berada di Desa Kusau Makmur Kecamatan Tapung Hulu.” beber Rudi Pasaribu

 

Dari penawaran tanah tersebut yang saya lakukan, Maria bersedia untuk membelinya dengan perjanjian akan melakukan pembayaran paling cepat 1 (satu) bulan, dan paling lama 2 (dua) bulan, tambahnya (Rudi Pasaribu)

 

Diawal penawaran yang telah saya lakukan, tidak ada kecuriaan atau keraguan sedikitpun kepada Mariatul Koptiah, dikarenakan kita sudah saling kenal lama.