Syahbandar Pelabuhan Sikakap Resmikan, Pengurus Koperasi Buruh Bongkar Muat.

oleh -

 

 

Sikakap, Kepulauan Mentawai Fokuskriminal.com – Koperasi Buruh yang bergerak di bidang bongkar muat yang ada di Pelabuhan Sikakap, diresmikan oleh kepala Unit Pelaksana Pelabuhan Sikakap (UPP). Acara peresmian ini menandakan bahwa semua perizinan dan legalitas koperasi ini telah sesuai dengan peraturan dan perundangan undangan yang berlaku, dan sudah boleh beroperasi di semua daerah kerja pelabuhan yang ada di bawah UPP Sikakap, Minggu (28/3)

Acara peresmian ini juga dihadiri oleh, Koramil Sikakap Kapten Putra Irawan Damanik, Kapolsek Sikakap di wakili oleh Waka Polsek dan juga Kamla AL Sikakap. Pada kesempatan tersebut Koramil, Kapolsek dan Kamla AL mengucapkan, “selamat atas telah diresmikannya Koperasi Buruh Bongkar Muat muat ini.”

Ditempat yang sama Syahbandar atau Kepala UPP Sikakap Sumarnum. SH. MM mengatakan, untuk kedepannya koperasi bongkar muat ini bersinergi dengan PBM yang beroperasi di pelabuhan Sikakap dan harus bernegosiasi dengan seluruh pengusaha yang berada di Sikakap yang mempergunakan jasa Pelabuhan Sikakap, sehingga adanya kepastian biaya bongkar muat barang di wilayah kerja UPP Pelabuhan Sikakap.