Karang Taruna Provinsi Sumbar, Bangun Kebersamaan Melalui Buka Puasa Bersama

oleh -

PADANG, FOKUSKRIMINAL.COM – Pengurus Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat menggelar acara berbuka puasa bersama, Jum’at (23 Apri 2021).

Buka puasa bersama berlangsung di Restoran Sederhana Padang, dihadiri anggota DPD RI Bapak H. Muslim Muhammad Yatim, Lc., M.M., anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Bapak H. Rahmat Saleh, S.Farm, Kepala BBPPKS Padang Bapak Beni Sujanto, A.Ks, M.Si, dan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat.

Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat, Mahdianur Musa, SE, MM mengatakan, acara buka puasa bersama ini bertujuan membangun kebersamaan dan intensitas silaturrahmi antar pengurus, MPKT dan lembaga lainnya.

“Hal ini sebagai upaya mewujudkan nilai-nilai kesetiakawanan sosial,” ujarnya.

Anggota DPD RI Bapak H. Muslim Muhammad Yatim, Lc., M.M. mengharapkan Karang Taruna menjadi pendorong pembangunan, khususnya desa. Untuk itu anggota DPD RI meminta Karang Taruna untuk bekerjasama dengan pemerintah dan instansi lainnya dalam pembangunan Sumatera Barat, “alangkah baiknya kalau memang bisa bekerjasama dengan organisasi di bawah pemerintah kita, karena kita dituntut untuk semangat dalam membangun Sumatera Barat, tidak bisa Gubernur ataupun saya sendiri, semuanya harus bersinergi,” ujarnya. (egi)

No More Posts Available.

No more pages to load.