“Akibat Mengkonsumsi Minuman Keras, Dua warga Karawang Meninggal Dunia dan Satu Kritis”

oleh -

Karawang, fokuskriminal.com – Tiga warga Desa Telukbango meninggal dunia dan satu orang kritis setelah meminum minuman keras pada hari sabtu tanggal 25 September 2021 sekitar jam 20.00wib. di Dusun Kramatjaya Desa Telukbango Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang. Jawa barat.

Kapolsek Batujaya, AKP H. EDI KARYADI, SH menjelaskan kronologis kejadian pada hari Senin tanggal 27 September 2021 sekitar jam 09.00wib. di Dusun Kramatjaya Rt 07/03 Desa Telukbango Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang telah meninggal dunia 2 (dua) orang yang diduga karena mengkonsumsi minuman keras.

Adapun korban yang meninggal ,Acim alias Baya (34) Samsul (30) , sementara korban lainya Misan (60 ) masih dalam perawatan intensif dari pihak puskesmas Batujaya dan semua korban berasal dari desa yang sama.

” Awal mula kejadian anggota Polsek Batujaya mendapatkan informasi dari warga setempat ada yang meninggal dunia karena mengkonsumsi miras sebanyak dua orang. Lalu anggota Reskrim beserta Kapolsek Batujaya AKP H EDI KARYADI SH mengecek dan ternyata ada dua orang meninggal dan satu orang kritis ( dibawa ke puskesmas Batujaya). “tegasnya

AJAT SUDRAJAT / TEAM FOKRIM JABAR

No More Posts Available.

No more pages to load.