Masih Nekat Buka Hingga Larut Malam, Kafe Dan Karaoke M3 Diduga Langgar PPKM

oleh -

Kediri, Fokuskriminal.com – Pemberlakukan PPKM Darurat saat pademi covid-19 seolah-olah tidak digubris oleh para segelintir pelaku usaha khususnya pemilik cafe dan karaoke. Keberadaan kafe dan  karaoke bernama M3 yang berada di Jalan Totok Kerot, Desa Sumberejo, Ngasem Kediri masih tetap buka seperti biasanya, bahkan menurut informasi diduga sampai dini hari masih beroperasi.

Tim media fokuskriminal berusaha turun lokasi dan terbukti benar adanya pengunjung yang keluar masuk karaoke, parkir di depan dan di seberang jalan juga terlihat motor yang terparkir, Sabtu siang (11/09). Menurut informasi juga, saat berada didalam room tanpa adanya prokes seperti halnya jaga jarak antara pengunjung dengan LC atau pemandu lagu (PUREL) dimana pintu gerbang dibuka saat pengunjung datang dan kemudian ditutup kembali.

Diketahui dari informasi warga, beberapa hari ini masih terus buka, terlihat tutup apabila ada informasi akan adanya razia. Hal ini bisa disimpulkan bahwa adanya main kucing-kucingan dengan Aparat Penegak Hukum setempat.

Saat awak media mencoba menghubungi sang pemilik usaha untuk melakukan konfirmasi, namun masih belum bisa terhubung dari pihak terkait, jadi pertanyaan siapa dibalik usaha tersebut, kok bisa tetap buka di tengah pemberlakuan PPKM Darurat di masa pandemi Covid-19.

Kapolsek Ngasem IPTU Hidayat, saat dikonfirmasi oleh media ini pada Sabtu siang (11/09) melalui saluran telepon ia mengatakan, “Pihaknya belum tahu kalau buka dan menerima tamu disaat PPKM, setahu saya tutup mas, ya saya perhatikan mas, ” demikian pungkasnya.***(Soe)

No More Posts Available.

No more pages to load.