Pekon (Desa) Sido Mulyo, Salurkan Dana BLT-DD

oleh -

Lampung Barat,fokuskriminal.com – Pekon (desa) SidoMulyo Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat Salurkan BLT DD Bertempat Aula Kantor Pekon(desa) Sidomulyo, Senin (27/09/2021).

Penyaluran BLT DD ini Di Hadiri Oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Mewakili Camat Pagar Dewa M Yones s,stp,mh , Hadir juga Bhabinkamtibnas,Babinsa,LHP,Aparatur Pemerintahan Serta Masyarakat Penerima BLT-DD. 

Dalam Penyampaiannya Peratin Pekon (desa) Sidomulyo Sulistiyo Mengatakan Pada Awak Media , “Untuk Jumlah Penerima Kita Sebanyak 11 orang/Kepala Keluarga, dan ini menurun dari tahun sebelumnya penyalurannya kita berikan kepada yang memang betul-betul membutuhkan serta hasil musyawarah Pekon (desa) “, ungkap Sulis

Lebih lanjut Sulis mengatakan bahwa besarnya jumlah uang yang di terima Sebesar 300ribu ,dan ini kita salurkan 2 bulan dari bulan Agustus dan September.

“Saya selaku Peratin Pekon(desa) Sidomulyo berharap agar BLT-DD ini Betul-betul Di manfaatkan sesuai dengan kebutuhan ekonomi, atau buat kebutuhan yang lainnya, bukan berarti buat Hura-Hura”, ujarnya. 

saya atas nama pemerintahan Pekon (desa) Sidomulyo , mengucapkan Terimakasih Yang Setinggi-Tingginya Atas kehadiran Pak Kasi pemerintahan Kecamatan Mewakili pak camat,Pak Babinsa,Babinkamtibnas,serta aparatur Pemerintahan Pekon (desa) khususnya,Yang telah mendukung kegiatan Penyaluran BLT-DD Pekon(desa)!Sidomulyo.

Di ketahui Pembagian BLT DD ini Tetap dengan mengedepankan prokes dengan menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker.

“Karena kita tahu Pandemi Covid 19 ini belum berakhir, semoga kita semua selalu di beri kesehatan dan pandemi ini cepat berakhir”, tutup Sulistiyo Peratin Pekon(desa) Sidomulyo.(kmr)

No More Posts Available.

No more pages to load.