“Sosok AKP Supriyatin ,SH.MH,Ungkap Pabrik Sabu di Perumahan Mewah”

oleh -

JAKARTA, FokusKriminal.com
-Sosok AKP Supriyatin,SH.MH Kanit Timsus 3 SatNarkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali membuka bukti faktor disiplin menjadi kunci kesuksesan dalam bertugas dan terbukti banyak menorehkan prestasi dengan mengungkap berbagai kasus tindak kriminal dan penyalahgunaan Narkoba. Hal tersebut menjadi sosok contoh dalam mengayomi masyarakat yang baik. ‘Senin,(13/9/2021)

“Baru-baru ini, SatNarkoba TimSus 3 Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin oleh AKP Supriyatin,SH.MH kembali berhasil membongkar dengan waktu singkat.

Kurang dari satu minggu dua lokasi yang berbeda berhasil di ungkapnya, Pabrik Narkoba Jenis Sabu di sebuah perumahan mewah di karawaci serta di amankan 2 orang sindikat jaringan internasional narkoba asal Iran dan mengamankan 5 paket besar narkotika jenis sabu di lokasi yang berbeda sebuah apartemen mewah di Kawasan Cikini Jakarta Pusat. Pada Jumat malam (3/9/2021) Lalu.

“Pria berpangkat AKP Supriyatin,SH,MH yang menjabat sebagai Kanit TimSus 3 SatNarkoba Polres Metro Jakarta Barat sudah banyak menorehkan prestasi dengan mengungkap berbagai tindak Kriminal dan menyelamatkan banyak nyawa dari bahayanya penyalahgunaan Narkoba.

”Tugas mulia yang diemban untuk masyarakat dan ibu Pertiwi, Adanya Sejarah penting yang tak pernah kita lupakan Pada Selasa (19/1/2016) lalu, Pria yang pernah terkena tembakan di bagian tangan sebelah kanan oleh Bandar Narkoba pada saat melakukan penangkapan di Wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara. Beliau adalah AKP Supriyatin,SH.MH ini terkenal dengan sosok yang sopan murah senyum ramah terhadap siapapun sedikit bicara dan banyak bekerja secara di siplin yang beliau pegang dalam segala tugas serta penuh tanggung jawab yang besar.

“Tak hanya itu saja, AKP Supriyatin,SH.MH pada waktu tahun 2018 lalu, Tidak makan waktu lama baru menjabat Kanit Reskrim Polsek Tambora Jakarta Barat AKP Supriyatin,SH.MH Sudah berhasil mengungkap berbagai kasus tindak pidana hingga Kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Beliau menggambarkan Contoh hidup menjadi pemimpin untuk selalu disiplin selain kewajiban dan menjadi tanggung jawab tugas yang berat sebagai pimpinan komandan yang harus dikerjakan saat bertugas. Terlihat nyata Sosok Polisi humanis yang mengerjakan tugas dengan sebaik mungkin serta hasil yang nyata dalam bertugas dan tanggung jawab.

“AKP Supriyatin,SH.MH beliau pun selalu tak pernah meninggalkan ibadah Sholatnya. Meski banyak tugas dan kasus yang dia tangani hal utama ibadah,berdoa serta ikhlas dalam menjalankan tugas. Dan biarkan hasilnya Tuhan tentukan yang terbaik. Beliau selalu terlihat sosok faktor disiplin membagi waktu luang untuk keluarga serta yang beliau pegang baik dari sisi Pribadi ataupun sosok Polisi, karena bekerja bukan bicara yang beliau lakukan, akan tetapi menjalankan dengan penuh disiplin dan hati yang ikhlas dalam melaksanakan apa yang di kerjakan nya.

Itulah sosok AKP Supriyatin,SH.MH dalam menjalankan tugasnya pasti menjadi tujuan terpenting itu kualitasnya. Walau tangguh dalam menjalankan tugas, namun AKP Supriyatin,SH.MH tetaplah seorang manusia biasa pada umumnya karena beliau terlihat mempunyai ciri khas sosok pemimpin yang baik dalam mengayomi masyarakat, Selalu murah senyum, bijak dalam bicara sehinga masyarakat pun terasa nyaman seperti hal nya berkumpul bersama keluarga. ‘Senin,(13/9/2021)

( Riski A )

No More Posts Available.

No more pages to load.