Dana Desa Margasari ,Thn Anggaran 2021 Sudah Terealisasikan Dengan Baik

oleh -

Lampung timur ,fokuskriminal.com.- Kepala desa margasari,Wahyu jaya kecamatan labuhan Maringgai kabupaten Lampung timur ,saat media menyambangi kantor kepala desa margasari ,disambut langsung oleh kepala desa diruang kerjanya
Saat di tanya terkait dana desa dan BLT DD,ibu wahyu menerangkan bahwa BLT (bantuan langsung tunai ) DD sudah di realisasikan di bagikan langsung lewat rekening langsung ke penerima sejumlah 250 KPM sudah Ter realisasi bulan ke 8. Tutur ibu kades.

Selain BLT dana desa juga digunakan untuk membangun insfratruktur dengan membuat atau perbaikan badan jalan sepanjang 579 meter x lebar 4 meter dengan anggaran sebesar Rp 34,300,000 (tiga puluh empat juta tiga ratus ribu rupiah)
Lanjut sang sekdes.

Lain dari itu dana desa di margasari di gunakan untuk membangun 5 unit gazebo di taman wisata alam mangrove dengan menggunakan dana desa sebesar Rp 27,169,000. (Dua puluh juta seratus enam puluh sembilan ribu rupiah) sudah Ter realisasikan pungkas ibu kades, terkait gazebo dan BLT sesuai dengan apa yang di sampaikan sang kades.

Menurut salah satu warga masyarakat marga sari mengatakan pada awak media saat di mintai keterangan terkait kinerja kepala desa, Sangat bersyukur atas kinerjanya ibu kades.

Uj&tim fokrim Lampung

No More Posts Available.

No more pages to load.