Kapolres Kampar Tatap Muka dengan Tokoh Tokoh Masyarakat ,saat Kunker ke Kampar Kiri hilir

oleh -

KAMPAR, fokuskriminal.com – Sabtu pagi (02/10/2021), Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Beatrick Rido melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Kampar Kiri Hilir.

Turut menyertai dalam kunjungan kerja ini Kabag Sumda KOMPOL Maryanta, Kasat Binmas AKP Handono Sujaryanto S.Sos, MH, Kasubbag Humas AKP Deni Yusra serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Kapolres Kampar dan rombongan tiba di Mapolsek Kampar Kiri Hilir sekira pukul 09.15 wib, disambut Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Asdisyah Mursid SH didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Kampar Kiri Hilir serta segenap anggota Polsek.

Mengawali kunjungan kerjanya ini, Kapolres Kampar melakukan pertemuan tatap muka dan silaturahmi dengan Upika, Perwakilan Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat se-Kec. Kampar Kiri Hilir dan Kampar Kiri Tengah.

Pertemuan silaturahmi ini dibuka oleh Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Asdisyah Mursid SH, yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Kampar dan rombongan, serta Upika, Perwakilan Kades, Ninik mamak serta tokoh masyarakat yang hadir dalam pertemuan ini.

Selanjutnya kata sambutan dari Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH, diawali perkenalan singkat dari beliau yang baru sekitar dua bulan bertugas di Polres Kampar.

Pada kesempatan ini AKBP Rido meminta Upika dan seluruh komponen masyarakat, untuk saling mendukung dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami berusaha berbuat dan menampilkan Performa Polri yang baik untuk masyarakat, salahsatu implementasinya adalah pembentukan Tim TEMBAK Polres Kampar yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan sekarang dapat pula dirasakan kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat selama 24 Jam”, ujarnya.

Selain itu disampaikan bahwa Jajaran Polres Kampar serius menangani permasalahan narkoba, tidak ada hari tanpa penangkapan, itu semua sebagai upaya untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar ini juga berpesan agar setiap permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan secara bijak dengan kearifan lokal untuk menghindari konflik ditengah masyarakat. Selain itu juga diingatkan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan paham radikalisme dan intoleransi, jadikan perbedaan sebagai kekuatan untuk kemajuan bangsa, ungkapnya.

Terakhir disampaikan beliau “Kami mendukung segala sesuatu untuk kebaikan karena musuh Polri hanya satu yaitu kejahatan, mari bersama kita ciptakan stabilitas Kamtibmas”, ujarnya.

Pada kesempatan ini juga dilakukan sesi tanya-jawab dengan tokoh masyarakat, beberapa permasalahan yang disampaikan oleh Tokoh Masyarakat terkait Harkamtibmas, ditanggapi langsung oleh Kapolres Kampar.

Usai melakukan pertemuan tatap muka dengan tokoh masyarakat, Kapolres Kampar juga menyempatkan waktu memberikan arahan kepada anggota dalam rangka peningkatan kinerja personel. Pada intinya arahan beliau adalah memotivasi personel agar menjadi anggota Polri yang baik sesuai harapan masyarakat.

Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres Kampar di Polsek Kampar Kiri Hilir ini berakhir sekira pukul 14.00 Wib, seluruh rangkaian acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan berlangsung dengan lancar. (Ray/BidHum)

No More Posts Available.

No more pages to load.