BIN Daerah Aceh Laksanakan Program Vaksinasi di Desa Alur Selebu.

oleh -

Aceh Tamiang,fokusKriminal.com.-Personil BIN (Badan Intelijen Negara) Aceh terus melaksanakan vaksinasi diwilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

M. Azman selaku Datok penghulu Desa Alur Selebu Kecamatan Kejuruan Muda menyampaikan pada awak media, “Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh BIN menarik minat masyarakat untuk divaksin, sebelumnya masyarakat kurang percaya kepada program vaksinasi, setelah adanya pelaksanaan program vaksinasi yang dilaksanakan oleh personil BIN Aceh Tamiang masyarakat antusias”. Ujarnya.

” Warga Desa Alur Selebu yang bersedia divaksin pada 20 November 2021 mencapai 460 orang, saya sangat terbantu dengan adanya pihak BIN langsung turun kelapangan menangani program vaksinasi”. Ucapnya.

“Saya berharap pihak BIN terus melaksanakan program vaksinasi di Desa Alur Selebu, sehingga ditargetkan diakhir Desember 2021 pencapaian target vaksinasi warga mencapai seratus persen” Ucapnya dengan penuh harapan.

Suksesnya program vaksinasi di Desa Alur Selebu hasil kolaborasi pihak BIN bersama dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Polri, serta Aparatur Desa.

(Djasrial,A1)

No More Posts Available.

No more pages to load.