Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Tituh Serentak Di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

oleh -

Fokuskriminal.com,-TuBaBa Mulai dari pembukaan pendaftaran dan penetapan para balon kades sampai dengan calon kades periode 2021-2027.

“Ibrahim yang akrab di panggil abah salah satu calon kades tiyuh kibang mulya jaya dengan nomor urut 3, Menghadiri deklarasi damai di rumah/sesat agung kabupaten tulang bawang barat berketepatan di islamic center.

Saya sangat berterima kasih kepada sang pencipta sampai pada hari ini saya masih diberi kesehatan, walau sempat diuji kesabaran oleh allah kerena beberapa waktu yang lalu sempat jatuh sakit dan hampir ngak bisa menghadiri kegiatan deklarasi damai, berkat doa dan dukungan kelurga dan kita semua saya masih diberi kesehatan hingga hari ini, Rabu 17/11/2021

“Ibrahim (Abah) sangat berharap kepada seluruh warga kibang mulya jaya mohon doa restu kepada warga agar saya dan sekelurga besar diberi kesehatan baik jasmani dan rohani sampai menjelang pemilihan nanti tanggal 09/12/2021 mendatang.

Semua saya perjuangkan dari awal pembukaan pendaftana para balon, calon kades saya persiapkan baikpun pisik tenaga pikiran dan materi itu semua demi perubahan tiyuh kami kibang mulya jaya ini, kalau saya nanti diberi amanah dan kepercayaan oleh warga insyaallah kedepannya akan lebih baik disemua sektor, “Ucapnya.

Pemilihan kepalo tiyuh serentak tanggal 09/12/2021 di kabupaten tulang bawang barat ini dengan 69 Tiyuh, 215 calon di 9 kecamatan. Semoga kita semua diberi kesehatan baik panitia kabupaten, panitia kecamatan dan panitia tiyuh.

Di jumpai dirumahnya yang sederhana dan di sambut oleh kelurganya yang penuh dengan senyuman, sopan ibrahim menyabut dan membersihkan beberapa awak media online untuk duduk bareng,. inilah mas tempat tinggal saya di gubuk sederhana ini kita duduk di luar saja mas maklum ruang tamu nya kecil dan sempit, “Kata Ibarahim.

Kapolres Tubaba AKBP SONHUT P. SILALALHI , S.IK M.M Dalam sambutan saya juga mengajak kepada bapak, ibu semua untuk selalu membantu dalam kelancaran vaksinasi terhadapan masyarakat kabupaten Tulang Bawang Barat sehingga program vaksin pemerintah kita dapat menyeluruh ke masyarakat kabupaten Tulang bawang barat, “Harapnya.

Sementara, Bupati Tulang Bawang Barat Ir. Umar Ahmad. Sp, menyampaikan bahwa kepada seluruh calon kepala tiyuh untuk selalu menjaga kerukunan dan silaturahmi kepada satu sama lainnya agar tidak terjadi kegaduhan di Bumi Ragem Sai Mangei Wawai yang kita cintai ini.

“Dengan delekrasi damai kita ciptakan pemilihan kepalo tiyuh serentak tahun 2021 yang aman, Kondisi dan bermaratabat serta aman dari virus covid -19 guna mewujudkan kabupaten tulang bawang barat yang terdepan optimis dan pasti maju (TOP)

No More Posts Available.

No more pages to load.