Kapolsek Tapung Antarkan Paket Bantuan untuk Para Santri Ponpes Nurul Iman Desa Sumber Makmur.

oleh -

TAPUNG , fokuskriminal.com.- Kapolsek Tapung Kompol Sumarno didampingi anggotanya, Rabu siang (03/11/2021) antarkan langsung paket bantuan berupa sarana ibadah dan peralatan mandi, untuk para santri di pondok pesantren Nurul Iman Desa Sumber Makmur Kecamatan Tapung.

Ikut mendampingi Kapolsek dalam kunjungannya ke pesantren ini, antara lain Ps. Panit I Intelkam Aiptu Amit Elpian dan Bhabinkamtibmas Desa Sumber Makmur Aipda Agung Natalia.

Kedatangan Kapolsek bersama anggotanya ini disambut Kepala sekolah Nurul Iman Bpk. Sukawi S.Pdi bersama para santri di Ponpes tersebut.

Paket bantuan yang diberikan berjumlah 65 paket berasal dari Polres Kampar, dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional ke-4 tahun 2021.

Para santri tampak senang mendapat hadiah di Hari Santri Nasional ke-4 ini, pada kesempatan ini Pimpinan Ponpes Nurul Iman juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Jajaran Polsek Tapung dan Polres Kampar terhadap para Santri yang tengah menuntut ilmu ini.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan, bahwa bantuan ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional ke-4 tahun 2021, semoga bantuan ini bermanfaat bagi para santri untuk menunjang kebutuhan mereka dalam beribadah dan menuntut ilmu di pesantren, ujarnya. (Red/Bidhum)

No More Posts Available.

No more pages to load.