Melalui Anjangsana Satgas Yonif 512 ,Mempererat tali Silaturahmi di Tapal Batas Papua.

oleh -

Keerom, fokuskriminal.com.- Menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat yang ada di daerah penugasan adalah salah satu kunci keberhasilan satuan penugasan itu sendiri.

Saat ini Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY melakukan kegiatan Anjangsana ke kampung sekaligus memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat setempat ,lebih tepatnya masyarakat kampung Wonorejo, Arso PIR IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom.

Hal ini di jelaskan oleh Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat dalam sebuah rilis beritanya Rabu, (10/11/2021).

“Agar terciptanya hubungan yang harmonis bersama masyarakat yang ada di wilayah penugasan, yang harus kami lakukan adalah menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di sekitar wilayah pos yang kami tempati itu sendiri”.

Di samping itu Satgas Yonif 512/QY rutin untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, serta selalu memberikan kesempatan untuk masyarakat setempat manakala ada warga yang datang dan berobat ke posko pelayanan kesehatan yang ada di pos Satgas Yonif 512/QY .

Pada kegiatan Anjangsana ini Satgas Yonif 512/QY mendatangi beberapa rumah penduduk setempat, salah satu nya yakni rumah bapak sumardi (45) di sana Personil Satgas 512/QY melakukan perbincangan tentang apa saja keluhan yang terjadi di kampung ini sehingga dapat membantu dan berupaya untuk menjadikan kampung Wonorejo ini menjadi lebih maju dan lebih baik.

Dengan adanya kegiatan ini harapan kami hubungan antara TNI dengan masyarakat perbatasan bisa selalu damai dengan terciptanya rasa keharmonisan.(Pen Yonif 512/QY)

No More Posts Available.

No more pages to load.