Polsek Palmerah Restro Jakbar ,Gelar Patroli Jalan Kali Secara Humanis.

oleh -

FokusKriminal.com Jakarta,– Salah satu metode patroli yang jarang dilirik adalah patroli jalan kaki. Metode ini memiliki beberapa kelebihan apa lagi di hari malam libur diantaranya petugas patroli bisa blusukan dan bisa langsung melakukan dialog interaktif dengan masyarakat sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Kompol Agus Widartono, SH dengan melaksanakan patroli jalan kaki disekitar seluruh wilayah Kelurahan Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, Sabtu (20/11/2021) sekitar.

Pada giat kali ini, Kanit Reskrim Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Iptu Parman Gultom SH memberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang dijumpai di masa adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi pandemi Corona yang masih merebak sampai saat ini.

Kapolsek Palmerah Kompol Agus Widartono, SH, Mengatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan patroli berjalan kaki masuk dari gang ke gang selain untuk mendekatkan anggota kepolisian dengan masyarakat, juga untuk memperoleh informasi sebanyak-banyaknya dari masyarakat dimana pun berada melalui patroli berjalan kaki, serta memberikan himbauan guna menjaga Kamtibmas tidak ada tawuran dan wilayah tetap kondusif.

( Riski A )

No More Posts Available.

No more pages to load.