Tingkatkan Solidaritas Korpri ,Korpri Unit TNI-AD Gelar Olah Raga Bersama.

oleh -

JAKARTA, fokuskriminal.com. – Dalam rangkaian menyambut HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2021 dan meningkatkan soliditas antar anggota Korpri, Korpri Unit TNI AD menggelar olahraga bersama dilaksanakan di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/11/2021).

Acara yang dihadiri oleh Ketua Korpri Unit TNI AD drg. Nora Tristyana, M.A.R.S diikuti Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran TNI AD yang berada di Garnisun 1/Jakarta.

Dalam sambutannya, Ketua Korpri Unit TNI AD menyampaikan, dengan soliditas yang baik antara Pembina, pengurus dan anggota Korpri Unit TNI AD diharapkan dapat memberikan dorongan semangat kepada Korpri dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada negara dan bangsa.

“Olahraga bersama ini selain untuk kesehatan, juga sebagai wahana silaturahmi dalam meningkatkan soliditas antara pembina, pengurus dan anggota Korpri Unit TNI dalam mendukung pelaksanaan program kerja Korpri di masa mendatang dan mendukung tugas pokok TNI AD, “ ujar dr. Nora Tristyana.

Dalam olah raga bersama ini hadir pula Paban VI/Bin PNS Spersad Kolonel Caj Anang Tjahyono, S.E., M.M. sebagai pembina harian Korpri Unit TNI AD.

Selain kegiatan olahraga bersama, berbagai kegiatan juga telah dilaksanakan antara lain, kegiatan donor darah, serta seminar edukasi bertemakan keluarga bahagia dan mempersiapkan diri memasuki masa purna tugas. (Dispenad)

No More Posts Available.

No more pages to load.