Serbuan Vaksinasi Massal TNI-POLRI Sampai Ke Pulau Terpencil,Kali Ini Di Nias Utara.

Nias Utara, fokuskriminal.com.- Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M. Si meninjau kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal di Pulau Nias bertempat di Pendopo Kabupaten Nias Utara, Rabu (10/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan Serbuan Vaksinasi massal yang diselenggarakan hari ini sebagai akselerasi TNI-Polri dengan Pemerintah Daerah.

“Kegiatan vaksinasi yang gencar dilakukan saat ini merupakan wujud sinergi antara Kodam I/BB, Poldasu dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, bersama dengan Pemkab yang ada di Sumatera Utara untuk membantu Pemerintah Pusat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19”, ucap Pangdam.

Pangdam dan Kapoldasu mungucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada tenaga kesehatan dan masyarakat yang telah ikut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi massal ini.

Bagi pelajar dan masyarakat yang belum mendapatkan vaksin agar segera datang dan mendaftarkan diri, supaya dapat mempercepat dan meningkatkan pelaksanaan vaksinasi, pungkas Mayjen TNI Hassanudin.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Turut mendampingi Pangdam I/BB Danrem 023/KS, PJU Kodam I/BB dan PJU Poldasu.(Pendam I/BB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *