Tingkatkan Kerja Sama , Angkatan Darat Indonesia-Malaysia Gelar Rapat Ke-39 TPOD.

oleh -

Pontianak, fokuskriminal.com.- Kamis (25/11/21) – Tingkatkan kerjasama dalam bidang militer, Angkatan Darat Indonesia dan Malaysia menggelar Rapat Ke-39 Tim Perancang Operasi Darat (TPOD) Malaysia-Indonesia (Malindo) bertempat di Hotel Aston Jalan Gajah Mada, Benua Melayu Darat, Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

Rapat diikuti delegasi dari Malaysia melalui video conference.
Rapat dibuka oleh Waasops Kasad Bidang Siapsat Sopsad, Brigjen TNI Reza Pahlevy, S.E., selaku Ketua Delegasi Indonesia. Untuk delegasi Malaysia diketuai oleh Asisten Ketua Staf (AKS) Cawangan Operasi dan Latihan (Opslat), Mej Jen Baharudin Bin Ahmad.

Brigjen TNI Reza Pahlevy, S.E., selaku Ketua Delegasi Indonesia saat membuka rapat mengatakan, rapat kali ini bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi atas pelaksanaan kegiatan yang telah, sedang dan
akan dilaksanakan berikutnya.

“Sehingga dapat menjadikan
landasan dalam merancang kerjasama operasi berikutnya guna mewujudkan peningkatan kerjasama keamanan di kawasan perbatasan kedua negara,” katanya.

Selanjutnya Waasops Kasad Bidang Siapsat berharap melalui kegiatan rapat ini dapat meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi khususnya antara peserta rapat.

“Juga bagi seluruh prajurit TNI AD dan TDM yang berada di perbatasan kedua negara pada umumnya,” pungkas Brigjen TNI Reza Pahlevy. (Pendam XII/Tpr)

No More Posts Available.

No more pages to load.